Saturday, January 29, 2011

Liburaaaan

Liburan ya? Iyalah, tapi ga kemana2 tetep di Samarinda aja. Abisnya suntuuuk banget di rumah, bosen, serba salah, jadi berantem mulu. Akhirnya kita memutuskan untuk liburaaan, yeeaaayyy!! Tapi kemana yaaaa.. Ga pengen jauh2 karna pengen menghemat ongkos tp bisa bikin refresh, ya udah nginep di hotel aja yuuuk. Hotel nya ga pengen yg ece'2 hehe bahasa apa pula itu ece ece'. Maksudnya ga pengen hotel kelas menengah ke bawah, pengennya hotel yang lumayan punya nama dan punya banyak fasilitas, supaya bener2 kaya liburan.

Survei-survei hotel di sekitaran Samarinda, ada Swissbell hotel, bumi senyiur, Aston, Mesra Internasional, dan lain2. Akhirnya pilihan jatuh kepada Hotel Mesra Internasional. Mengapa? Karena hotel ini punya promo rate, jadi dengan fasilitas yg sama dengan hotel lain tapi dengan harga yg jauh lebih murah. Terus karena fasilitas2 nya yg punya swimming pool, gym, sauna, spa, dan suasananya yang rindang dan teduh khas Hotel Mesra,hehe itu jargon mereka looh. Disini kami nempatin type kamar Deluxe 2 dimana normal rate nya itu 950.000 nett/night, tapiii karna ada promo jadi kita dapet rate 595.000 rupiah nett/ night. Lumayaan kaaan?

Bener2 serasa honeymoon bangeeet, kaya ga berasa di Samarinda, sueeerrr, kaya ke puncak apa kemanaaaa gitu. Dan kami berencana untuk nginep lagi kalo ada rejeki lebiih, yuhuuuy!

No comments:

Post a Comment