Saturday, July 16, 2011

16 Juli 2010 - 16 Juli 2011

hari ini 16 juli 2011, teringat di hari yang sama setahun yang lalu dimana hari itu adalah :
  • hari ketika saya di wisuda
  • bercengkrama dengan beberapa adik kelas di teras sabuga
  • saat itu saya masih single dan sedang mempersiapkan hari pernikahan
  • adik saya masih bermimpi untuk jadi mahasiswa itb
  • terpisah jarak kalimantan-jawa dgn si mas
waktu setahun terasa begitu cepat, namun mampu membuat beeegitu banyak perubahan. hari ini, 16 juli 2011
  • hari ketika my dearest chacha yg waktu itu hanya menjadi penonton saat saya wisuda, sekarang mendapatkan gilirannya di wisuda. horaaaay!
  • salah satu dari beberapa adik kelas yg bercengkrama dgn saya di teras sabuga, sudah meninggalkan dunia ini.. may u rest in peace dear..
  • saya sudah menjadi istri dari si mas, and in 3months of pregnancy..
  • adik saya tercinta, sudah menyandang gelar mahasiswa tingkat 2 di kandang gajah itb.
  • saya sudah tinggal di kalimantan bersama suami tersayang
dalam rentang 365 hari saja, terjadi banyak kebahagiaan dan kesedihan. kelulusan, pernikahan, kematian, dan ada calon kehidupan.. selalu bersyukur sama 4jj1 atas anugerahnya..

kira-kira perubahan apa lagi yang akan terjadi setahun lagi yaa..

2 comments: