Saturday, February 6, 2010

cabut cabut cabut

Penggunaan kawat gigi ini sungguh-sungguh menyiksa saya.. Awalnya tu dokter bilang, hemm kayanya ga ada yang perlu di cabut ya,paling gigi bungsunya aja ni yang harus dicabut karena posisinya miring dan mojok banget udah ga ada tempat lagi. Okelah yaa kalo cuma itu,tapi satu aja dulu ya dok,inget, satu ajjaahh..
Ngga berapa lama kemudian dia bilang saya harus merelakan peninggalan bersejarah masa-masa kejayaan saat saya kecil dulu, yaitu gigi taring mungil yang nyelip di rahang bawah saya, itu gigi susu looohh, dia ga mau copot-copot dan emang ga ada benih gigi tetapnya. Dengan sangat berat hati saya pun merelakannya, sampe-sampe itu gigi kecilnya di bawa pulang. Rasanya ga tega ninggalin dia sendiriaan, melankolis sekaleee.
Terus tau-tau hari ini dokter itu bilang lagi kalo saya harus cabut dua gigi geraham atas saya, tepat di samping gigi taring. whaaaattt??? dua gigi lagiii?? katanya ga ada yang dicabut lagiiii,huuuuhh. eeehhmmm saya ngumpulin nyali dulu ya dok,ntar saya kesini lagi (kalo inget!). Aaaah ngeriiii, walaupun saya pernah ngerasain cabut gigi sama dokter itu, dimana pas suntik anestesi itu sama sekali ga sakit, tapi tetep aja, saya takuuuuuuttt!!! Apalagi ngebayangin kalo saya bakal ompong, idiiih udah gede masih ompong aja niiii.. hiks!

No comments:

Post a Comment