Thursday, February 4, 2010

si malika



Sekarang saya mau cerita tentang keponakan saya semata-wayang di rumah, she's the cutest niece i ever had,, umurnya 11 bulan,tgl 24 maret nanti dia ulang tahun yang pertama,yeeeeeyyy!!!
Namanya Malika Luthfiani, yang artinya malika=putri/ratu atau sejenisnya lah yaa, sedangkan luthfiani= lembut, jadi artinya tuan putri yang lemah lembut..
Ngomong-ngomong soal nama, tadi sore bapak saya a.k.a mbah-nya malika bilang gini, "malikaa, malikaaa, nama sih luthfiani, tapinya ga ada lembut-lembutnya kamuu!", denger perkataan mbah-nya saya langsung nimpalin "yaah lumayan mbah, kalo namanya ga dipakein Luthfiani pasti lebih parah ni anak". .
Percakapan antara saya dan bapak itu bukan tanpa alasan, pasalnyaaa malika itu senengnya tereak-tereaak, kalo dilarang pasti dia teriak, kalo dibilangin apa pasti dia jawab "happaa,hapaa,haahh,hahh?" sambil dangak-dangak gitu mukanya. Kalo manggil orang juga seenaknya bangeeet "heeehhh" gitu.. Nyolot bangeeet..
Dia cucu pertama di keluarga saya, ofkooors, sudah tentu jadi anak kesayangan, malika si anak rajaaa,hehe.. Dia ini yang bikin saya pengen pulang terus dan ga betah tinggal di kosan karena kangen pengen berantem sama malika, pasti ada yang janggal dengan kalimat tersebut, haaah berantemm? iyyaaa, malika tu udah bisa diajak beranteeemm, seru banget berantem sama dia, lucu yaaaa..


No comments:

Post a Comment