Monday, February 8, 2010

ulang tahun saya

Hari ini saya ulang tahun! Loh,kan kemaren masnya yang ulang tahun, kok sekarang saya? iyaa,ulang tahun kita emang barengan, cuma beda satu hari ajaah, tahunnya pun sama. Ulang tahun saya kali ini berjalan biasa saja, bangun siang, orang-orang udah pada beraktivitas, jadi bingung mau ngapain. Akhirnya buka-buka fesbuk dan ternyata udah banyak ucapan selamat dari teman-teman, banyaaak, ampe capek ngebalesinnya..
Abis itu nemenin ibu naro jaitan di tukang jait langganannya buat jadi among tamu di nikahan tetangga depan rumah. Teruuuus, nyalon deeeh, saya creambath, dan ibu ngecat rambut, kasian rambutnya udah full putih semua, biar keliatan mudaan dikit gitcuuh..Pulang nyalon buka fb lagi, bales-balesin ucapan selamat lagi, dan tak terasa hari-delapan-februari ini akan segera berakhir. .
Tahun ini kami mencapai usia 24 tahun, usia yang seharusnya sudah menjadikan kami menjadi manusia dewasa, yang mengerti akan tugas dan kewajiban kami sebagai manusia yang diciptakan 4JJ1 untuk senantiasa ingat dan beribadah kepada-Nya. Mudah-mudahan di usia kami ini, kami dapat mencapai semua yang kami cita-citakan, sehingga kami dapat menjadi manusia yang berhasil baik di dunia maupun di akhirat. Amiiin.. Kabulkanlah doa kami ya 4JJ1..

No comments:

Post a Comment