Tuesday, February 16, 2010

kabar baik niih

Akhirnya, malam ini saya dapet sms dari si mas yang isinya begini:
"Menik, aku udah ngomong sama papa, dan alhamdulillah ga ada masalah, dia setuju maret, tanggalnya aku yang ngatur, aku sekarang tinggal nyari waktu supaya mas lukman bisa ikutan juga, mas lukman belum dateng soalnya".
Alhamdulilaaaah, akhirnya statement itu keluar juga, walaupun itu hanya rencana untuk perkenalan antara dua keluarga inti saja, bukan lamaran seperti yang selama ini saya dan si mas inginkan, tapi yaaah segitu juga alhamdulillah, setidaknya ada kemajuan sedikit pada hubungan kita. Mungkin keluarganya si mas butuh 'pemanasan' dulu ya sebelum lamaran yang sebenarnya, biar ga grogi nanti berhadapan dengan para sesepuh..
Kembali ke persoalan cincin yang waktu itu pernah dibahas, saya pikir akan lebih baik kalo kita beli cincin di branded store semisal Goldmart, The Promises, Frank&Co, dan lain sebagainya, karena toko-toko itu menurut saya lebih terjamin kualitas barangnya, belum lagi garansi seumur hidupnya yang meliputi lapis krom, cuci, dan re-size, kalo di toko biasa belum tentu bisa dapet garansi seperti itu. Kemarin saya udah tanya-tanya ke The Promises, ada satu model yang saya suka dan saya yakin si mas juga pasti suka, namuuun kendalanya adalah mereka ga terima jual kembali, emang sih kita ga akan pernah berniat untuk menjual lagi cincin itu, tapi kan semua kemungkinan bisa saja terjadi, ya kan? Kayanya kalo beli barang berharga tapi ga bisa dijual lagi kaya gimanaaa gitu rasanya, kaya ga sebanding dengan harganya yang mahal pas kita beli..
Masih cari-cari lagi sih sekarang, tapi udah suka banget sama si endless nya the promises, huhu..

1 comment: